Saturday, February 9, 2019

Bosan waktu nunggu? Nih tipsnya

Menunggu itu tidak selamanya menyenangkan. Karena sebagian waktumu terbuang sia sia begitu saja hanya untuk bertemu / menunggu seseorang. Nggk jarang orang sering dibuat bete dengan kebiasaan buruk yang Indonesia banget. Datang terlambat, bilang otw masih dirumah :(

Nah sekarang ada tips nya buat ngurangin kejenuhanmu.

1. Nikmati momen ini untuk membaca.

Untuk kalian yang belum pernah absen membaca buku kemana aja, membaca bakal banyak membantu. Sambil nunggu temen datang ditempat janjian kan asik kalo baca buku jadi ga jenuh.

Tapi buat kalian yang nggk bawa buku, coba aja buat baca situasi lingkungan di sekitarmu. Siapa tau kamu bakal dapet hikmah yang tersirat dari hal hal kecil yang nggk kamu sadari hehehe :3

2. Batre gadget penuh? Internet banyak?

Buat kalian yang batre sama kuotanya banyak, coba untuk liat vidio / film, gaakan kerasa waktu, tiba - tiba aja nongol tuh yang di tunggu.

Buat kalian yang punya gadget tapi gak ada internet. Mohon maaf hanya sekedar mengingatkan beli ya :)

3. Main game dulu yakan.

Salah satu pelarian terampuh dari kebosenan ya main game, tanpa perlu berpikir panjang, kamu bisa langsung memainkan game favorite kamu.

4. Bawa kertas? Bolpoin? Menggambar dulu yakan

Kamu bisa hilangin kebosenan kamu dengan cara menggambar secara random. Bisa gambar lingkungan disekitar, taman, antariksa, orang DLL.

5. Bawa gitar? Jadi musisi dadakan dulu lah

Kalian bisa main gitar? Kamu beruntung karena sebagian orang menyukai orang yg bermain gitar. Gitar juga bisa ngilangin kebosenan. Tapi kalo gitar nya nggk dimainin ya percuma.

Cuma segitu yang bisa saya sampaikan
Thanks :)

No comments:

Post a Comment

SMP 4

SMP NEGERI 4 CIMAHI Jl. Melong Raya No.06 Kota Cimahi Posting Data Pribadi     Nama                   : Bayu Diwan Audry ...